Sekilas Ttg Blog Ini!!!!!

Mungkin masih ada yang bingung sama isi blog gw,

nah sekarang gw sempetin buat nerangin buat yang blom ngerti,

blog ini isinya tentang FF (fanfiction) tentang idola2 kesayangan author,kebetulan yang gw bkin masih sekitar boyband and girlband korea,tapi ga menutup kemungkinan bkin FF soal yang laen.

FF itu crita karangan atau khayalan author mengenai kehidupan seorang idolanya.Jadi cerita yang ada disini murni karangan.Inget ga waktu di serial You’re beautiful yang Taekyung cerita sama Minam ttg FF yang mencertitakan kalo mereka b3 itw homo?Nah seperti itulah kira2.

And gw juga minta kesediaan readers untuk meninggalkan jejak*maling kali…hehehehe*.Coz blog ini banyak yang baca,tapi jarang yang comment,jadi please give ur comment.Semua comment diterima kok sama author,mlai dari yg bagus mpe yang jelek sekalipun.

Kritik dan saran sangat dibutuhkan disini.Dan kalo ada yang berniat naro cerita di blog ini silakan.

Kalo masih kurang jelas,blh nanya lgi sama gw.

ok,Gomawo all ^^

2 thoughts on “Sekilas Ttg Blog Ini!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s