Super Junior @ KIMCHI Concert

Seperti yang kita tw,kalo tanggal 4 Juni kemaren,Super Junior dateng ke Jakarta untuk memeriahkan KIMCHI Concert yang juga dimeriahkan oleh beberapa penyanyi Korea yang laen,yang gw apal cuma Suju ama Jung Min doang.Dan karena gw ga punya duit yang cukup buat beli tiketnya*karena gw lebih banyak ngabisin duit buat beli DVD Suju…hahahhaha*.Jadi gw mau nge share foto2 suju yang gw dapet dari grup di Fb.

so check this out guys ^^,

gw rasa cukup sekian dulu foto yang gw post hari ini,

mudah2an bisa menghibur hati temen yang juga ga bisa dateng *termasuk gw -_-*

Credit :

we are ELF’s (Ever Lasting Friend’s) with Super Junior (indonesia)
 

Tinggalkan Balasan

