Kim Hyung Joon

Magnae SS501 ini emang CUAKEP BANGET*lagi2 menurut gw*,tapi entah kenapa gw labih suka sama Kim Hyun Joong???

pas gw nonton Idol Worldnya Ss501,gw rada syok pas ngeliat tingkah cowo yang biasa di panggil Baby ini*biar ga ketuker ma Kim Hyun Joong*,

coz dy takut ama setan nd cengeng banget,maaf buat fansnya Baby,tapi ini kenyataan,

ga percaya?Nonton aja Idol Worldnya Ss501*promosi dikit*

 


 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s