Kampung Yaoi – Sekuel SSTI

Baca ff SSTI dulu bagi yang belum pernah baca biar nyambung. Mian kalo misalnya FF ini ga lucu, author ngetiknya ditengah-tengah ‘kesibukan’ author. Sambil ngetik FF My Boyfriend is Beautiful, jadi agak bingung #PLAK#. Hehehe,semoga menghibur ya…^^

Setelah peristiwa yang mengharukan yang terjadi di keluarga Hanchul. Sekarang author datang kembali dengan peristiwa baru lagi yang terjadi di kampung terheboh abad ini #PLAK#* di gaplok readers gara2 lebay tingkat akut* Back to the Story.

Setelah sebulan Hankyung kembali ke ke pangkuan (?) sang ‘istri’, kampung yaoi sebenarnya tampak tenang-tenang saja walaupun dibumbui pertengakaran ‘kecil’ antara Jaejoong- Heechul yang memperebutkan predikat ‘Ratu sekampung’. Lalu masalah Junsu-Key yang memperebutkan predikat ‘The Almighty’,Changmin-Shindong yang memperebutkan predikat ‘Raja Makan’,dan masih banyak yang lainnya.

Pagi itu sang ketua RT aka Kangin tengah mengadakan rapat besar-besaran dengan para warga mengenai kekacauan yang tengah terjadi di kampung mereka ini. Para kepala rumah tangga tampak menenangkan anggota keluarganya yang ikut serta mengacaukan kampung itu. Seperti Yunho dan Hankyung yang nampak tengah menenangkan ‘istri’ dan kedua anaknya yang akan memperebutkan predikat ‘Ratu sekampung’ dan Raja makan saat ini. Dan juga Yoochun dan Onew yang tengah mendukung ‘istri’ mereka untuk memenangkan predikat The Almighty.

Saat Kangin baru akan membuka acara terdengar suara yang amat sangat membuat #PLAK# kuping para warga sakit. Siapa lagi kalau bukan suara merdu dari seorang Kim Ryeowook.

“Omma………..ada namja tampan abiiiiiiiiisssss”,*lebay ney Wookie,emg yang laen g ganteng apa?*

“Wookie,appa tahu appa tampan,tapi ga usah segitunya kali. Kamu kaya baru lihat muka appa yang ganteng aja”,ujar Kangin narsis.

“Ih,siapa juga yang bilang apa tampan…”,kata Wookie polos. Kangin hanya bisa pundung sambil mengorek-ngorek tanah,karena kebetulan acaranya di adakan di tengah lapangan luas di kampung itu.

“Aish Wookie,kenapa kau bilang begitu pada appamu?”,Leeteuk nampak tak percaya akan kata-kata sang anak. Kangin nampak percaya diri kembali ketika sang ‘istri’ membelanya.”Kau tidak boleh terlalu jujur chagi”,selesai Leeteuk berbicara Kangin langsung kembali ngorek-ngorek tanah lagi.

“Aku kira kau menikah denganku karna ketampanan ku ini. Tapi ternyata? Kau jahat Teukie”,Kangin nampak histeris yang mengakibatkan orang-orang yang melihat jadi begini berekspresi seperti ini (-_-“) .

‘Untung aja gw udah ikut tes kegantengan. Dengan nilai yang amat memuaskan’,pikir Yunho sambil cengar cengir gaje.

‘Ga mungkin gw ga ganteng,liat aja daftar mantan gw yang bejibun sebelum merit ama suie chagiya’,ini pasti saudara-saudara sudah tahu kan pemikiran siapa?

‘Mau dapetin Key aja gw mesti ikut audisi sekampung waktu itu. Lihat aja tuh anak-anak gw ama Key,cakep-cakep gitu. Ga mungkin kan kalo anaknya cakep orang tuanya ‘ancur’ ? Pikir Onew

‘Apalagi gw, Heechul mau jadi bini gw kan gara-gara gw itu model paling oke se China. Readers tahu kan kalo penduduk China itu penduduk terbanyak di dunia. Jadi artinya keGANTENGAN gw itu ga usah diragukan lagi’,batin Hankyung PeDhe.

Jaejoong,Junsu,Key dan Heechul hanya bisa bersweatdrop ria melihat para suami mereka yang senyam senyum ga jelas.

“Annyeong”,sapa seseorang memecah kesunyian ga jelas diantara para warga kampung.

Tapi karena masih sibuk bernarsis ria dan bersweatdrop ria mereka tidak menanggapi sapaan orang tersebut.

“Annyeong”,sapa orang itu lagi

“Aish,siapa sih dari tadi annyeong annyeong melulu”,ujar Heechul kesal sambil menengok ke asal suara tadi. Yang membuatnya langsung terbengong-bengong akibat melihat wajah orang yang barusan memberi salam.

“Annyeong, apakah benar ini kampung yaoi?”,tanyanya ramah sambil tersenyum manis hingga memperlihatkan kedua lesung pipinya.

“Ha….Han…Hankyung-ah”,panggil Heechul sambil terbata tanpa mengalihkan pandangannya dari orang yang ada di depannya.

Hankyung dipanggil pun segera melihat kearah ‘istri’nya yang tengah menjadi ‘manekin’ dadakan.

“Heechul-ah,gwenchana?”,Hankyung nampak mengguncang-guncangkan tubuh Heechul.

“Ya,apa yang kau lakukan pada ‘istri’ku? Apa kau ini punya kekuatan seperti medusa yang bisa membuat seseorang menjadi patung hah?”,Hankyung mencak-mencak ga jelas sama orang yang sedang ditatap Heechul.

Mendengar teriakan Hankyung,para warga pun sadar dari ‘aktivitas’ mereka masing-masing termasuk Kangin yang tadi pundung, kemudian mendekati Hankyung yang tengah mencak-mencak sama seseorang yang udah bikin Heechul kaya patung.

“Hankyung-ah,ada apa?”,tanya Kangin panik.

“Ini,dia telah mengubah Chullie ku menjadi seperti ini. Coba kalian lihat”,Hankyung menunjuk Heechul yang nampak seperti sebuah manekin.

“Wah,kenapa Heechul bisa seperti ini? Ya apa yang kau lakukan?”,seru Yunho yang merasa kasihan pada Heechul yang seperti terkena kutukan.”Boo,lihat Heechul hyung jadi seper…..”,Yunho tak melanjutkan kata-katanya lagi karna ternyata….ternyata saudara-saudara…..#BLETAK# *dilempar Yunpa gara2 kelamaan* (╯ᆺ╰๑) .*kembali ke LAPTOP#dilempar om tukul#ok2 sekarng benar2 lanjut*. Yunho tak melanjutkan kata-katanya karna ternyata BooJaenya juga tengah mengalami hal yang sama dengan yang dialami Heechul saat ini. Jadi manekin dadakan.

“Boo,kenapa kau bisa begini? Boo,jangan tinggalkan aku. Kalau kau tidak ada siapa yang akan menemaniku dan anak-anak kita,siapa yang akan memasak untuk kami, dan yang lebih PENTING lagi,siapa yang akan memberiku ‘jatah’. Boo…..”,

BLETAK

Sekilas info,kami melaporkan langsung dari kampung Yaoi. Disini telah terjadi kekerasan rumah tangga yang dialami seorang pria berumur kurang lebih 35 tahun. Pria ini baru saja mengalami penganiyayaan yang dilakukan oleh anaknya sendiri.#author digiles readers gara2 muncul lagi#.

Kepala Yunho yang baru saja diberi hadiah oleh Changmin dan Kyuhyun pun sudah nampak ditumbuhi(?) BENJOL setinggi 5cm.

“Ya,kenapa kalian melempar appa?” Protes Yunho sambil mengelus-elus hasil dari hadiah yang diberikan kedua anaknya itu.

“Kami hanya melakukan sesuatu yang sedang tidak bisa dilakukan omma saat ini”,ujar duo Evil ini bersamaan.

‘Awas kalian,dasar anak SETAN’,murka Yunho dalam hati.*author: haduh Yunpa sekarang mereka lagi jadi anak Yunpa,berarti yang setannya Yunpa donk. Yunpa: oia ya. Author: (ˇ_ˇ’!l) ƗƗaaaaaϑeeeeeeƗƗ *

“Hyung,bagaimana ini Key,Junsu hyung dan Teuki hyung juga berubah jadi manekin. Omo, Taemin-ah,kau kenapa? Sungmin, Hyukjae dan Ryeowook juga berubah. Aigo,kenapa bisa begini”,ternyata penyakit jadi manekin dadakan ini juga menjangkit pada anak-anak. Sungguh amat berbahaya.

“Hyung,lebih baik kita usir namja ini. Dia sudah menyebarkan ‘virus’ berbahaya disini”,ujar Yoochun sambil menunjuk-nunjuk seseorang yang adalah seorang namja yang telah membuat keributan baru di kampung itu.

Para namja cantik yang tadi berubah jadi ‘manekin’ pun langsung sadar begitu mendengar kalau namja yang menjadi penyebab ‘penyakit’ mereka akan di usir.

“Andwae………….”,teriak para namja cantik itu bersama.

“Boo?”,

“Suie?”,

“Key?”,

“Teukie?”,

“Minnie?”,

“Min?”,

“Hyukie?”,

“Wookie?”,

Para namja tampan itu pun langsung memanggil para namja cantik itu. Namun diacuhkan begitu saja,karena mereka sibuk mengerubungi namja tadi.

“Hei tampan, apa kau sudah punya pacar?”,tanya Heechul sambil mengedipkan matanya. Genit.

“CHULLIE”,

“Jangan mau sama dia, sama aku aja”, ujar Jaejoong sambil mengelus pipi sebelah kanan namja itu.

“BOO”,

“Jangan,mereka semua cuma cantik doank,tapi tidak bisa apa-apa. Mendingan sama aku aja. Aku punya bokong yang seksi loh”,pamer Junsu sambil menepuk pantat bohainya.

“SUIE”,

“No….no….kalau kamu sama aku,hasilnya pasti sukses besar. Kamu lihat deh anak- anak aku,kualitas IMPOR. Kalo sama mereka pasti cuma KW 3”,Key tersenyum bangga

“HONEY”,

“Stop,kalau kamu memilih satu diantara mereka, harta yang kamu kumpulkan pasti langsung habis. Mendingan sama aku aja. Aku itu tipe orang yang hemat loh(?)*hemat ama pelit beda loh oppa*#BLETAK#*Teuki: jangan ngomong2 author babo, author: hiks, oppa jahat*

“TEUKIE”,

Namja tampan itu masih mesam mesem mendengar rayuan para namja cantik itu.

“Mendingan hyung ama aku aja. Daripada sama omma-omma itu. Aku masih orisinil loh hyung,ga kaya mereka”,ujar Taemin dengan wajah tanpa dosa.

‘Astaga,sepertinya aku salah masuk kampung nih’,pikir namja itu.

“Hyung ama……..”,Sungmin tidak melanjutkan kata-katanya lagi gara-gara keburu di pelototin ama si Evil Kyu. Sungmin hanya bisa nyengir ga jelas saat dipelototin ama Kyu. Maklum mereka baru aja jadian gara-gara Kyuhyun ngasi sogokan berupa seekor kelinci berwarna pink(?) Yang langsung di awetin ama Sungmin dan dipajang di kamarnya*buset dah*.

“Mianhae,tapi aku kesini bukan untuk mencari kekasih,tapi……”,

“Mwo? Jadi kau mau mencari ‘istri’? Aish, tapi aku sudah punya suami. Apa kau mau bersaing dengan suamiku?”,tanya Junsu polos yang langsung disambut dari jitakan ‘lembut’ di kepalanya oleh sang suami.

“Apa maksud mu suie?”, Yoochun mulai nampak geram.

“Hehehe,aku hanya becanda Chunie”,kata Junsu sambil tertawa kaku melihat suaminya yang sedang terbakar api cemburu.

“Hyung,lihat deh jidat appa tambah lebar(?) kalo lagi marah”,ujar Donghae polos.

“Jangan kencang-kencang Hae. Bagaimana kah kalau apa denger kita ngomongin soal jidatnya yang lebar itu?”,

“Appa dengar Hyukie”,

“Loh?kok appa bisa denger sih?padahal aku udah bisik-bisik loh sama Hae?”,tanya Eunhyuk bingung sambil garuk-garuk kepala kaya monkey*dihajar Eunhyuk*.

“Gimana appa ga denger kalo kalian ngomong di tengah appa kaya gini”,sambil menunjuk-nunjuk dirinya yang berdiri di antara dua anaknya.

“Hehehe,Hyukie lupa. Kamu sih Hae,makanya kalo mau ngomongin appa di belakangnya aja. Kaya disini nih”,protes Eunhyuk lalu menarik Donghae kebalik punggung sang appa.

“Nah,disini kan lebih enak ngomongnya”,

TOK TOK

Itu tadi bukan bunyi ketukan pintu. Tapi bunyi kepala Eunhyuk dan Donghae yang beradu dengan sendok yang entah sejak kapan ada ditangan Yoochun.

“Appo,omma….hiks…sakit”,ujar duo EunHae ini bersamaan.

“Chunie,kenapa kau memukul anakku?”,kesal Junsu sambil membelai kepala kedua anaknya.

“Kenapa kau membela mereka? Harusnya kau memarahi mereka karena mereka telah berani-beraninya menghinaku”,bela Yoochun sambil berkacak pinggang.

“Mianhae kalau aku memotong pertengkaran kalian”,ujar seseorang memotong pertengkaran ga penting ini.

“Ne,tuan tampan. Ada apa? Apa sekarang kau mau mengajakku menikah karena telah melihat kelakuan suamiku ini?”,tanya Junsu dengan mata berbinar-binar.

“Maaf kalau aku mengecewakan, tapi aku kesini untuk bertemu dengan calon ‘istri’ku.”Ujar namja itu dengan senyum terbaiknya

“MWO?”,teriak para namja cantik itu tak percaya.

‘Bagus,jadi aku tak perlu repot-repot untuk menyingkirkannya’,batin para namja tampan itu.

“Ne,dan bulan depan kami akan menikah disini. Aku harap kalian semua mau datang”,lanjut namja tampan itu dengan senyum manis yang masih setia dibibirnya.*awas oppa,ntar giginya kering*

“Ne”,jawab mereka lesu.

“‎Dari tadi aku belum memperkenalkan diri. Perkenalkan namaku…….”,

“Wonnie………..”,panggil seseorang saat namja itu akan menyebut namanya.

Dan dengan gerakan patah-patah ala Annisa Bahar#PLAK# namja itu pun menoleh ke sumber suara tadi.

“Bummie……….”,panggil namja yang dipanggil Wonnie tadi.

Wonnie alias si Choi Siwon pun langsung berlari memeluk orang yang dipanggilnya Bummie atau yang bisa kita sebut Kim Kibum.

“Bummie,katanya kamu pulangnya lusa. Kok tahu-tahu kamu udah nyampe sini sih?”,tanya Siwon sambil membelai rambut Kibum.

“Abis aku baru inget kalo di kampung ini banyak namja gatel yang bakal ngegodain kamu”,kata Kibum sambil mendeath glare para namja cantik yang tadi menggoda Wonnienya.”Makanya aku buru-buru nyusul kamu kesini”,lanjutnya lagi sambil menatap Siwon dengan pandangan yang seoalh berkata kamu-ga-di rape-sama-mereka-kan?..

“Tenanglah Bummie,aku tidak akan melirik namja lainnya.”,janji Siwon lalu mengecup puncak kepala sang Snow White.

“Ehm…Snow White ssi”,panggil Kangin.

“Ne Kangin ssi wae geure?”,tanya Kibum tanpa melepaskan pelukannya pada Siwon.

“Bummie,kenapa mereka memanggilmu Snow White?”,tanya Siwon bingung lalu menatap para namja tampan yang tengah melempar death glare terbaik mereka.

‘Kenapa lagi mereka?’,pikirnya bingung.

“Entahlah,kata mereka aku ini seperti Snow White Wonnie”,jawab Kibum sambil menatap sang pangeran, lalu kembali menatap Kangin.”Kangin ssi? Waeyo?”,Kibum tampak heran dengan ketua RTnya yang tengah menatap tak suka pada Siwon.

“Kenapa dia berani memeluk Snow White ssi?”,tanya Kangin sambil menatap tajam pada Siwon.

“Wae? Apa tak salah kalau calon SUAMIKU memelukku?”,Kibum memberi penekanan pada kata suamiku.

“MWO?”,sekarang giliran para namja tampan yang berteriak tak percaya.

“Hiks..padahal kukira Snow White ssi ke Amerika karena bingung untuk memilih satu diantara kami. Tapi ternyata…..huweee Boo……aku ditolak”,

“Ne Yunnie,Joongie juga ditolak huweee. Ternyata kita memang ditakdirkan untuk bersatu Yun. Hiks….saranghae Yunnie. Joongie janji ga akan selingkuh lagi”,

“Ne,nado saranghae. Yunnie juga ga akan selingkuh lagi”,lalu Yunho pun menarik Joongie kedalam pelukannya.*author: dasar couple aneh,Yunjae: Yunjae shipper cepat serang author, author: kabuuuuuuuuurrrrrrrrr*

“Suie…….”,

“Chunnie……”,

“Kangin-ah”,

“Teuki……”,

“Hannie….”,

“Chullie….”,

“Honey….”,

“Yeobo…..”,

Kemudian terjadilah adegan-adegan ala-ala india di antara para couple itu. Yang bikin author males nyeritainnya gara-gara ke-LEBAY-an para couple.*Yunho: thor,lo belom pernah digebukin ama Cassie,Elf sama Shawol kayanya ya?, Author: 미 안 해 oppa,badan aku udah kurus. Jangan dikurusin lagi*

“Wonnie,kita kerumahku yuk. Ga usah peduliin mereka”,

“Ne,Bummie. Aku juga udah cape ngeliat kelakuan mereka”, Siwon dan Kibum lalu menarik koper mereka masing-masing dan berlalu dari tempat itu.

“Ne,Minnie ayo ke rumahku. Aku mau mengajarimu main StarCraft. Apa kata orang kalau seorang Lee Sungmin KEKASIH dari seorang Cho Kyuhyun tidak bisa main Starcraft”,Kyuhyun lalu menarik tangan Sungmin tanpa menunggu jawaban dari sang kekasih.

“Hangmin hayo hika he humahku. Haku hunya hanyak hakanan( Changmin ayo kita kerumahku. Aku punya banyak makanan).”,ajak Shindong dengan mulut penuh makanan,yang langsung disetujui Changmin tanpa babibu. Mereka pun langsung melenggang ke rumah keluarga Tan secepat kilat.

“Hae,mendingan kita latihan dance aja yuk dirumah. Kebetulan aku beli dvd dance baru kemaren.”,baru saja Eunhyuk akan menarik tangan Donghae. Sang adik malah menepisnya.

“Kali ini benar-benar dvd dance kan? Bukan dvd-dvd ‘tidak jelas’ seperti kemarin?”,tanya Donghae curiga.

“Aish,kau kira aku se-yadong itu apa? Sudahlah kalau kau tidak mau”,ujar Eunhyuk lalu berjalan meninggalkan Donghae.

“Hyuk,tunggu aku. Aku juga mau ikut. Aku tadi hanya bercanda. Hyukkie”,Donghae tampak berlari kecil mengejar Eunhyuk.

“Ya ampun. Pantas saja dari tadi aku tidak dengar suara mereka berdua. Ternyata…..yak Minho hyung Jonghyun hyung cepat bangun….”,teriak Taemin sambil mengguncang-guncangkan tubuh kedua hyungnya itu.*poor Taemin,aku bantuin deh*

“Sungie hyung,aku punya resep baru. Hyung mau mencobanya tidak?”,tanya Ryeowook dengan puppy eyes andalannya.

‘Sebenarnya sih aku mau. Tapi aku takut kalau kau akan menghabiskan semua bahan makanan yang ada di kulkas Wookie. Bisa-bisa aku yang kena amukan omma’,pikir Yesung.

“Ehm,bagaimana kalau kita makan es krim saja. Ada toko es krim yang baru di buka diujung jalan sana. Kata temanku es krimnya sangat enak. Bagaimana?”,tanya Yesung was-was.

“Es krim? Ne,aku mau. Aku mau es krim porsi besar ya hyung”,riang Wookie.

Yesung hanya bisa mengangguk kaku. ‘Aigo,bodohnya aku. Nraktir Wookie es krim sama saja dengan menguras uang tabunganku’,rutuk Yesung dalam hati. Tapi ia tetap memilih membelikan Wookie es krim daripada mengiyakan keinginan adiknya itu untuk memasak. Yesung bergidik ngeri mengingat kemarahan ommanya.

Oke,sepertinya sampai disini dulu perjumpaan kita. Untuk yang nungguin My Boyfriend is beautiful sabar sedikit ya. Sedang dalam proses. Agak susah emang nyari idenya. ‎°◦;)◦°нε̃̃.‧::‧нε̃̃.‧::‧нε̃̃°◦;)◦° .

Ok akhir kata comment please .

(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c) FIN (ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)

 

One thought on “Kampung Yaoi – Sekuel SSTI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s