Season (Autumn)

Cherry Chibi presents~

Season (Autumn)

[YunChul~ YunRella~ YunHee~ HoChul~ HoHee~]

[RATING/GENRE:;: PG-15/Fluff, romance]

[A/N:;: Bingung mo YunRella ato HongChul… tapi karna lebih mesra YunChul jdi pilih itu deh]

Happy reading~

~:0:~

 

Saat daun maple berubah menjadi merah dan mulai berguguran. Saat angin bertiup membawa hawa dingin pada setiap makhluk yang dilewatinya. Ketika dirinya hanya diam termangu berdiri di sana, menatap kosong dahan dan ranting yang kering kecoklatan.

Angin yang berhembus pelan menyibakan rambut coklat panjangnya. Kedua bola mata indahnya terus menerus menatap lurus ke depan, menerawang apa yang ada di balik langit musim gugur. Bibir merah cherrynya terbuka sedikit, memperlihatkan bahwa dia sedang membayangkan sesuatu dalam pikirannya. Tapi itu tidak mengurangi pesonanya. Justru dia terlihat seperti sebuah lukisan indah yang dipulas dengan hati-hati agar sempurna.

Begitu indah. Cantik.

Dan sebuah suara memecah imajinasinya.

“Heechul-a!”

Namja cantik tersebut menoleh ke asal suara. Bibirnya ditarik ke samping hingga membentuk sebuah senyuman, ketika dia melihat sesosok namja bertubuh tegap berlari menghampirinya.

“Yunho-a,”

Terlihat jelas di mata Heechul sebuah kebahagiaan. Dia membenarkan posisinya saat Yunho semakin dekat padanya.

“Maaf lama.” Yunho mengatupkan kedua tangannya di depan dada.

Tanpa menanggapi perkataan Yunho Heechul langsung menarik tangan namja tampan itu. Mengajaknya berlari menuju sebuah danau kecil yang berada di tengah-tengah pepohonan. Tepat di tengah hutan tersebut.

“Tadaaa!!” Heechul merentangkan kedua tangannya lebar-lebar. Senyum tidak lepas dari wajahnya. Matanya bergantian melirik Yunho dan batu besar yang berjarak dua meter dari kakinya.

“I-ini…” Yunho terdiam melihat apa yag ditunjukan Heechul padanya. Terlihat bahwa dia terkejut melihat di atas batu besar itu ada sebuah kue tart kecil. Yang di sana tertulis namanya sebagai orang yang diucapi selamat ulang tahun.

“Aku tidak punya banyak waktu untuk berlatih membuatnya. Jadi berantakan begini…” Heechul berjalan mendekati batu tersebut dan mengambil kue itu. Kemudian dia berjalan mendekati Yunho yang masih terdiam di tempatnya.

Heechul menyerahkan kue tersebut pada Yunho dengan senyum tipis.

“Saengil chukkahamnida!”

“Chullie…” Yunho bergantian menatap namja di depannya dan kue di tangannya—yang di mana tangan Heechul juga menyangga kue tersebut.

“Make a wish!” suruh Heechul bersemangat.

Yunho balas tersenyum. Walau sudah umur segini masih saja namja cantik di hadapannya bersikap layaknya anak-anak. Yah… itu juga yang membuat Yunho menyukainya.

“Aku berharap… dapat memiliki Kim Heechul seutuhnya.” Dan setelahnya Yunho meniup lilin yang berada di atas kue tersebut. Suaranya memang tidak keras, namun dia yakin Heechul dapat mendengarnya dengan jelas karena keadaan memang sepi. Dia memang sangat percaya diri. Dia yakin Heechul juga menyukai dirinya seperti dia menyukai namja itu sehingga dia berani berkata seperti tadi.

Tapi segera senyumnya lenyap saat melihat ekspresi tidak suka Heechul.

“Eh? Ah… mian! Lupakan apa yang kukatan tadi!”

“Tidak bisa!”

“He?” Yunho terkejut Heechul berteriak padanya.

“Kau tidak boleh menarik do’amu saat ulang tahun! Dan aku yang mendengar do’amu harus mengabulkannya.”

Yuno terdiam. Menerjap mata beberapa kali sebelum akhirnya bertanya, “A-apa maksudmu?”

Heechul membuang napas mendengar pertanyaan konyol Yunho. Dia sudah mengatakannya dengan jelas tadi.

“Di sini dingin. Kalau kau ingin memiliki aku…”

Kalimat Heechul terhenti saat tiba-tiba saja Yunho mengecup bibirnya sekilas. Benar-benar hanya satu detk namun sudah membuat Heechul terdiam denan mata membulat terkejut.

“Aku tidak bisa menunggu…” desis Yunho pelan. Perlahan diambilnya kue dari tangan Heechul lalu meletakannya di bawah sebuah pohon. Segera dia menghampiri Heechul sebelum namja itu kabur darinya—itu yang dipikirkan Yunho. Tapi yang didapatinya saat membalikan badan setelah menaruh kue di bawah pohon adalah kecupan lembut di bibirnya.

Dengan cepat Yunho merespon kecpan tersebut. Dia menahan wajah Heechul sembari melumat perlahan bibir yang merekah basah itu. Kakinya menuntun langkah mereka menjauhi kue, dengan pertarungan bibir yang semakin hebat.

Perlahan Yunho membaringkan Heechul di tanah—yang dipenuhi guguran daun—saat napas mereka mulai saling memburu. Dan dengan cekatan tangannya meraih dan melepas semua pakaian mereka. Menanggalkan sweter putih kembaran mereka demi merenggup cinta. Mereka tidak akan kedinginan karenanya. Karena keduanya saling merasakan hawa panas dari dalam maupun luar tubuh mereka. Merasakan cinta panas dari namja yang ada di hadapan masing-masing.

 

Fin.

Review? ^^ req u/ pairing selanjutnya? Pairing yg beda grup, ya!

7 thoughts on “Season (Autumn)

  1. Ff.a manis~
    simple tpi dpet feel.a
    shock ma harapan Yunho oppa😄
    gag boleh yg 1 grup ya?? pdahal q mw req TeukChul T.T
    tpi gpp deh… q req YunTae (yunho x taemin) dong😀

    • gomawo~ >w<

      hwahaha… itulah~ yunppa pengennya itu, ya udah… sebagai anak yg berbakti cherry kabulkan~ walo resiko.a ga makan seminggu diusir jaemma… TT____TT

      klo teukchul ada di site cherry^^ tp g jamin bagus…~ ff lama it~

      eh!? YunTae!? O____o ahh… gawat! cherry harus naik jet… kodok it ngejar cherry… ambil tereak2 "TAEMIN BELONGS TO ME!!!"

      • Ada ff TeukChul???
        pengen baca dong :3
        aq kan anak.a TeukChul X3 #DitabokTeukChul

        Hahahaha aneh ya klo YunTae???
        abis.a akhir” ni ad jga yg suka ff yg pair.a YunTae sih #walaudikit

  2. ah iya…. tp cherry g bgitu rekomendasiin sie~~ parah banget itu ff==a
    eh? anaknya TeukChul? waah wahh… limited!! jarang ada yg mau jdi anaknya crack pairing~~
    cherry anaknya EunHae~~ X3

    klu YunTae menurut cherry kurang cocok~~ kaya appa aegya malah… ==a (peace YunTae shippers~)

    • wahahaha… mereka tuh klu dah kumpul bareng punya aura yg beda~~ jdi menarik gitu… nyahaha~ meski masih kalah ma KangTeuk n SiHanChul… (kayaknya~) cherry jarang nemu ff mereka… wlo nemu fanart yg bagus sih~😄

      • Iya~ klo mrka b’2 ud ktemu pasti heboh =__=”
        he em,, emg jarang bgt ff yg main cast.a mrk b’2.. hiks hiks #lebay

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s