Why You Have to…?

“Aku harus menyerahkannya kali ini!” ucap Minho mantap. Matanya menatap mawar di tangannya dengan serius. Meski di sana terlihat keraguan dan sedikit kegugupan.

Kakinya sudah beranjak turun ke lantai, dari ranjang yang didudukinya, ketika sebuah suara—

Cleck

—pintu terbuka menghentikan aksinya.

“…” mata Minho melebar melihat siapa yang berdiri di ambang pintu.

“Minho-ya…”

~:0:~

Cherry Chibi presents~

Why You Have to…?

[A 2Min of SHINee romantica-?- fict~]

Happy reading~

~:0:~

“Taemin-a, cepat bangunkan Minho!” suruh Key yang sedang meletakan masakannya di meja makan. “Uri Dubu, cepat habiskan sarapanmu! Kau tidak mau terlambat lagi, kan?” tegur Key saat melihat Onew masih santai duduk di kursi meja makan dengan majalah di tangannya.

Ne, Chagiya~” sahut Onew. Dengan malas dia meletakan majalahnya ke meja. Namun matanya langsung melebar senang melihat apa yang ada di piring. Yah, tanpa mengatakannya kita semua sudah tahu apa yang ada di sana jadi abaikan saja Onew

“Taemin!” seru Key.

“A-ah, ne, Hyung?” sahut Taemin sembari melepas bando kelincinya. Dia sedang membuka hadiah dari para Shawol. Terlihat dari kertas kado yang berceceran.

“Bangunkan Minho! Aku yang membangunkan bocah satunya.” Ucap Key lalu berjalan tergesa menuju kamar mandi. Sebenarnya Jonghyun sudah bangun dari tadi, hanya saja ketika dia masuk ke kamar mandi dia tidak segera keluar. Key menduga Jonghyun tertidur di sana, karena wajah Jonghyun terlihat masih sangat mengatuk tadi.

“Ah, ne…” jawab Taemin sembari berdiri dan berjalan menuju kamar Minho. Kembali dipasang bando keinci di kepalanya begitu merasa benda itu mengganggu jika di bawa dengan tanganya. Dia segera membuka pintu dan mendapati seorang lelaki masih tertidur dengan keadaan berantakan. Bajunya sedikit tersingkap ke atas dan selimut sudah jatuh di lantai. Taemin tersenyum melihatnya. Dihampirinya lelaki tersebut lalu menepuk pundaknya lembut.

“Minho hyung! Irronaba, Hyung!” seru Taemin. Tapi berkali kali dia mengguncang sampai menepuk sedikit keras Minho belum menunjukan tanda sadar dari alam mimpinya.

“Aish…” Taemin menghembuskan napas pelan. Akhirnya diputuskannya untuk keluar kamar tersebut merasa usahanya percuma. Mungkin lebih baik diserahkan pada Key. Tapi sebelum itu Taemin merapikan kasur Minho. Tentu saja hanya sedikit memperbaiki keadaan Minho—mengingat betapa berat tubuh Minho dibading dia. Dan tak lupa dia menyelimuti tubuh tinggi tersebut.

“Udara sedingin ini dia tahan, ya?” gumam Taemin sembari keluar dari kamar tersebut. Berniat memanggil Key untuk meminta bantuan.

BLAM

“…”

Hening. Lima detik setelahnya mata lelaki yang berbaring di ranjang itu terbuka. Dia segera bangkit dari tidurannya hingga posisi duduk. Dia menatap pintu yang tertutup dengan tatapan tegang. Tangannya menyelinap ke balik bantalnya. Dan menarik tangannya keluar sehingga terlihatlah setangkai mawar merah di sana.

“Nyaris saja…” ucap Minho gugup sambil mengelus mawar tersebut lembut. Kembali dia menatap pintu.

“Kenapa dia harus pakai bando seperti itu, sih? Itu membuatku gugup…” Minho mengacak rambutnya kasar. “Aish… aku jadi tidak memberikannya lagi, kan!?”

Wajah Minho memerah. “Dia terlalu manis…”

—FLASHBACK

“Jadi… kau ingin memberikan mawar itu ke Taemin?”

Gurae.”

“Heumm… baiklah. Aku akan membantumu. Akan kukirim Taemin padamu.”

“Maksudmu?” Minho menatap bingung lelaki di hadapannya yang sedang tersenyum misterius. “Apa maksudmu, Kibum?”

END FALSHBAK—

AND END OF THIS FF.

Nyahahahay~~~ gimana? Kurang panjang kah? Sorry aja ini ff kepikiran emang Cuma ampe segini gara2 liat fanarts 2Min… =w=v

Yg setuju 2Min romantis–read: real- wajib review!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s