Keep Smiling

Cherry Chibi and Peachy presents~

Keep Smiling

[TabiDae]

[GENRE:;: Fluff, roman, yaoi (exactly sho-ai)]

[RATING:;: T]

Happy reading~

~:0:~

Udara terasa kosong, tanpa getaran dari suara yang biasa dimnculkan oleh member Big Bang. Walau di luar sana mentari bersinar garang, udara di dorm tersebut dingin dikarenakan pendingin ruanga yang dibiarkan menyala. Member Big Bang tertidur pulas dikarenakan Big Show yang baru – baru ini. Semua member tidur di karpet kecuali Daesung.

Brukkk … daesung jatuh dari sofa tepat disamping TOP. Tangan TOP yang telentang menjadi bantalan kepala Daesung, yang mengakibatkan rapper bersuara berat tersebut membuka matanya.

“Ukkhh…” merasa beban di tangannya terasa berat, TOP memutuskan untuk mencari asalnya. Dia sedikit terkejut saat mendapati wajah Daesung berada tepat di sampingnya, berjarak kurang dari tujuh senti sebelum puncak hidung mereka bersentuhan.

“Ya… Daesung-ah…” TOP berusaha menyingkirkan kepala Daesung dari lengannya. Tapi melihat reaksi Daesung yang hampir terbangun, dia membatalkan niatnya dan akhirnya hanya diam menatap wajah tidur Angel Smiling itu. TOP berusaha memejamkan mata lagi, namun sepertinya matanya terganjal sesuatu sehingga tak mampu untuk memejamkan mata lagi. TOP memandang lembut wajah Angel Smiling itu. Nafas Daesung menerpa wajah TOP, sehingga membuat rapper tersebut memejamkan mata sejenak. Daesung meletakkan kedua tangannya diatas dadanya, mungkin karena suhu ruangan tersebut yang dingin. Sang rapper yang sadar akan hal itu segera memeluk tubuh yang lebih kecil darinya itu. Deg … deg … deg … detak jantung sang Angel Smile itu terasa hingga dada sang rapper. Dan itu justru membuat jantung TOP berdetak lebih cepat.

Keinginan kuat untuk memeluk lebih dalam muncul. Segera sang rapper memeluk sang Angel smile lebih dalam, sehingga sang Angel Smile menggerakkan kepalanya sedikit, untuk mencari posisi yang enak.

“eungg …” Daesung melenguh pelan. TOP tersenyum melihat ekspresinya. Sangat manis. Imut.

“Daesung-ah, kenapa kau semanis ini?” Tanya TOP sembari mengecup ujung hidung Daesung lembut. Tapi sayangnya itu membuat mata sang vocalist terbuka.

“Hyung?” Tanya Daesung bingung. Walau masih belum sadar sepenuhnya, dia dapat merasakan sepasang tangan melingkar di badannya.

“Tidurlah lagi! Aku dingin…” ucap TOP manis. Nadanya terdengar tenang. Entah dia pura-pura tidak terjadi apa-apa atau benar-benar tidak merasa bersalah memeluk seorang namja yang sedang tidur. Apalagi TOP bukanlah orang yang suka melakukan hal seperti itu. Tapi toh Daesung tidak peduli. Dia hanya menatap ke dalam mata TOP beberapa saat sebelum kembali masuk ke alam mimpinya.

“Tidurlah my Angel… and keep smiling.” Senyum tipis tersungging di pipi TOP. Perlahan dipejamkan matanya dan mulai menyusul Daesung ke dunia mimpi.

 

Fin.

Hwahaha!!! The end!! Gimna? Aneh gak? Gomen na~~~ TT0TT wlo ini bukn pertama kali ff yg cherry bikin ma Peachy, tapi bru ini yg tamat… yg sblon2nya gak kelar2~

Yg mo kasih review cherry do’akan bisa meluk biasnya!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s